Senin, 10 Maret 2014

Cara Mendapatkan Proxy Gratis


Cara Mendapatkan Proxy Gratis

March102014

Assalamu'alaikum.wr.wb
Oh iya sob kali ini saya akan sedikit berbagi untuk sobat semua tentang bagaimana mendapatkan ratusan proxy gratis yang dapat anda peroleh tiap jam dan uniknya tiap menit akan keluar fresh proxynya. Jadi jelas proxy tersebut dapat langsung anda gunakan tanpa ada gangguan sama sekali.
proxy.jpg
Kenapa anda memerlukan proxy di dalam melakukan proses linkbuilding?
Saya akan memberikan jawabannya untuk anda semua.
Pada saat anda melakukan link building tentunya sebuah web akan mencatat IP address yang anda gunakan untuk melakukan proses backlink. Jika anda melakukan link building dengan hanya menggunakan laptop atau komputer yang sama tiap hari tanpa menggunakan proxy akan dengan mudah terdeteksi oleh google sebagai spamming backlink. Apalagi kalau anda sudah menggunakan software untuk melakukan linkbuilding. Saya sendiri tidak mengetahui bagaimana Google dapat mengetahui hal tersebut tapi berdasarkan pengalaman saya dan teman teman, menggunakan proxy di dalam linkbuilding akan menghasilakan hasil yang lebih bagus daripada tidak.
Berapa Harga Proxy Premium?
Nah, masalahnya tidak mudah dan tidak murah jika anda menggunakan jasa proxy di LN, paling murah untuk private proxy dapat anda tebus $ 5 /bulan untuk 10 proxy. Dan $ 5/bulan untuk 1 buah US Dedicated Proxy, harga yang cukup mahal bukan? Mahal atau tidak itu tergantung kebutuhan yang menggunakan jasa tersebut.
Jika ingin menikmati kecepatan proxy yang lebih baik maka sangat disarankan untuk menggunakan Dedicated Proxy, tapi jika hanya ingin menyembunyikan proxy asli dan tidak mau membayar maka anda dapat menggunakan list proxy gratis.
Tempat Mendapatkan Proxy Gratis
Berikut ini adalah alamat dimana anda dapat mengambil ratusan free proxy yang masih freshhttp://hidemyass.com/proxy-list , saran saya proxy ini tidak digunakan untuk software yang membutuhkan proxy yang cepat, seperti: Senuke X, Serobot, SEo Link Robot, Magic Submitter, Market Samurai, Keyword Digger, SKCA dan sejenisnya. Karena hanya akan membuang waktu dan tenaga anda.
Proxy ini masih sangat ideal jika anda gunakan untuk Scrape Box dan untuk browser anda. Penggunaan di browser untuk blog comment saya kira masih bagus dan cukup apabila anda mengguanakan koneksi internet yang bagus.
Namanya juga gratis pasti akan ada baik dan buruknya, baiknya adalah anda tidak perlu membayar dan jeleknya adalah karena banyak penggunanya akhirnya menurunkan performa dari proxy tersebut. Jika anda ingin yang lebih cepat dapat upgrade di layanan tadi dengan membayar $ 24, maka setiap hari anda akan dikirim proxy list.
Pengalaman saya premium proxy list efektif digunakan selama 3 harian, selebihnya berat untuk digunakan.
Semoga artikel saya kali ini membantu anda semua, sampai jumpa lagi di lain waktu.
Wassalamu'alaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar